Saturday, April 5, 2014

Ramuan Tradisional Ejakulasi Dini, Pilihan Aman dan Efektif

ramuan tradisional ejakulasi dini
Promosi obat kuat yang ilegal kian merajalela. Banyak pria yang termakan rayuan promosi untuk menggunakan obat kuat tanpamelirik ramuan tradisional ejakulasi dini. Mereka beranggapan, obat kuat tersebut lebih tokcer dan menghilangkan ejakulasi dini secara instan. Padahal, ramuan tradisional sudah terbukti aman dan berkhasiat, dan ada begitu banyak pilihan yang tersedia, mulai dari bahan siap makan hingga ramuan yang harus diracik.

Pilihan mudah ramuan tradisional ejakulasi dini

Untuk mencegah lemah syahwat atau menghilangkan ejakulasi dini, anda dapat mencoba ramuan tradisional ejakulasi dini berikut ini:

  • Rebus ginseng, cabe dan jahe merah (masing-masing 2 rimpang) dan sedikit lada hitam dalam 4 gelas air (800 cc) hingga tersisa separuhnya, atau 2 gelas. Bagilah 2 gelas ini menjadi dua. Minum 1 gelas sebanyak dua kali sehari dengan ditambahkan kuning telur ayam kampung 1 butir dan 3 sdm madu untuk setiap gelasnya. Di minum 1-2 kali seminggu.
  • Bawang mentah mengandung sulfur alami untuk meningkatkan stamina. Tumbuk bawang merah dan bawang putih (sekitar 2 siung), campurkan dengan kuning telur. Rebus di dalam air satu gelas hingga mendidih. Minum ramuan ini secara teratur.

Imbangi dengan pola hidup sehat

Selain meminum ramuan tradisional ejakulasi dini, pria juga harus mengimbanginya dengan banyak minum air putih, makan makanan bergizi dan olahraga secara teratur guna meningkatkan stamina tubuh dan kualitas sperma. Tubuh yang sehat secara otomatis akan meningkatkan daya tahan anda, jadi jangan hanya bergantung kepada obat kuat. Namun, mulailah dengan perbaikan kualitas hidup dan hindari stress.

Pencarian terkait: ramuan tradisional untuk tahan lama, ramuan tahan lama, ramuan tradisional untuk pria, ejakulasi dini dan penanganannya, ramuan tradisional ejakulasi dini pada pria, ramuan tradisional atasi ejakulasi dini, obat ejakulasi dini di apotik.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.